Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DI KANTOR POS BP. MANDOGE

 


Ka. UPT Puskesmas Kec. BP. Mandoge melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat yang sedang menerima program BST di Kantor Pos BP. Mandoge, Jumat,15/04/2022. Vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.
Dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencapai target maka Ka. UPT Puskesmas Kec. BP. Mandoge harus bisa melihat peluang dimana dan kapan waktu yang baik untuk mengajak warga masyarakat melakukan vaksinasi, salah satunya saat kegiatan pembagian BLT ini.

Sasaran vaksinasi kali ini ditujukan kepada para KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Pembagian BLT di Kantor Pos berlangsung dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, diikuti dengan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung sampai pembagian BLT selesai diberikan. Bagi mereka yang belum menerima vaksinasi, maka akan langsung divaksin oleh pegawai kesehatan di Kantor Pos sebelum menerima bantuan.

Jika sudah selesai melakukan vaksinasi maka masyarakat akan diarahkan datang ke Puskesmas beberapa hari setelahnya untuk mengambil sertifikat vaksin. Bagi mereka yang memiliki android juga diarahkan untuk mendownload aplikasi Peduli Lindungi untuk mempermudah masyarakat jika suatu saat diminta bukti sertifikat vaksin dalam suatu urusan tertentu nantinya. Diharapkan dengan vaksinasi kita dapat meningkatkan ketahanan imunitas bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !