Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

ACARA SYUKURAN AWAL TAHUN 2022 BKAG KAB. ASAHAN



    (Sabtu, 29/01/2022) Bupati Asahan (H.Surya, B.Sc) bersama dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Dewan Pendidikan Kabupaten Asahan dan Plt. Kadis Dukcapil Kabupaten Asahan menghadiri acara Syukuran Awal Tahun 2022 BKAG Kabupaten Asahan di Sopo Godang Gereja GMI Dusun III Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.
    Camat Bandar Pasir Mandoge (Muliadong,SH) disertai dengan Forkopincam dan para Ka. UPT Bandar Pasir Mandoge mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dalam rangka menghadiri syukuran awal Tahun 2022 BKAG Kabupaten Asahan.

    Pada kesempatan ini, Bapak Bupati Asahan menyerahkan Surat Akte Nikah dan Akte Lahir secara simbolis sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada Umat Kristiani Kecamatan BP. Mandoge.
Bupati Asahan juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi program kesehatan yang telah diberikan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.
    Diakhir kegiatan Ketua BKAG Kabupaten Asahan memberikan cenderamata berupa ulos kepada Bupati Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Plt. Kadis Dukcapil Kabupaten, Dewan Pendidikan Kabupaten Asahan, Camat BP. Mandoge, Forkopincam Kec. BP. Mandoge dan tamu undangan lainnya disaksikan para Pendeta dan umat Kristiani yang hadir pada kegiatan tersebut.


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !