Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Penyelenggaraan Pawai Taaruf Kecamatan BP. Mandoge


    (Rabu, 02/02/2022) Dalam rangka pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid yang merupakan Program Pemerintah mulai Tingkat Desa sampai Tingkat Nasional setiap tahunnya, Kecamatan BP. Mandoge menggelar sebuah kegiatan berupa Pawai Taaruf. Ratusan peserta Pawai Taaruf yang merupakan pelajar dari beberapa sekolah, perangkat Desa, serta mahasiswa yang sedang KKN turut meramaikan Pawai Taaruf ini.

    Pelaksanaan Pawai Taaruf Kecamatan BP. Mandoge dimulai dari Kantor Koramil melewati Halaman Kantor Camat BP. Mandoge dan finish di depan pekan BP. Mandoge.
Acara pawai ini diisi oleh banyak kegiatan, berupa peserta deville dan drum band dari beberapa sekolah yang ada di Kecamatan BP. Mandoge.


    Camat BP. Mandoge (Muliadong, SH) mengapresiasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.
"Pelaksanaan Pawai Taaruf ini sangat bagus sekali dan perlu ditumbuhkan secara terus menerus agar memupuk rasa cinta kita terhadap budaya-budaya yang Islami. Masyarakat akan lebih banyak mengenal budaya Islam serta banyak pelajaran yang bisa dilihat dalam pawai ini. Ini juga bisa menambahkan ketaqwaan anak-anak terhadap Islam," ucap Camat BP. Mandoge.
    Kegiatan ini memiliki makna yang mendalam bagi pelajar. Karena dengan gelaran pawai ini bisa menguatkan tali silaturahmi antar sekolah. Lewat ajang pula para pelajar akan semakin menumbuhkan inovasi dan kreasi dari masing-masing sekolah," tambahnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !