Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

ANGIN PUTING BELIUNG TERJANG PEMUKIMAN WARGA DI DESA HUTA PADANG

 


 (Kamis,07 April 2021) Musibah berupa angin puting beliung terjadi di Desa Huta Padang, Kec. BP. Mandoge. Kejadiannya terjadi bersamaan dengan hujan berintensitas tinggi sekitar pukul 19.00 WIB diikuti dengan angin kencang yang mengakibatkan beberapa rumah warga dan musholla  mengalami kerusakan parah.


Merespons kejadian ini, Camat BP. Mandoge didampingi dengan Kasi Pemerintahan Kec. BP. Mandoge langsung menyusuri lokasi kejadian. Musibah angin puting beliung ini tidak mengakibatkan korban jiwa sama sekali.Tercatat sebanyak 6 rumah warga dan 1 musholla rusak parah, 6 rumah dan 1 gudang sejahtera kelapa sawit rusak ringan. Tidak hanya mengakibatkan kerusakan pada rumah, namun perabotan rumah tangga juga turut rusak diakibatkan angin puting beliung yang kencang di Desa ini.
 


Upaya terbaik saat ini dari para tetangga dan Aparat Desa yaitu turut serta membantu perbaikan bagi rumah warga yang mengalami kerusakan. Masyarakat juga dihimbau untuk tetap waspada terhadap potensi cuaca yang dapat memicu terjadinya bencana alam, seperti banjir, longsor , dan angin kencang.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !