Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

RAPAT PEMBENTUKAN PENGURUS MUI MASA KHIKMAT 2022-2027 KEC. BP. MANDOGE


(Jumat,22/04/2022) Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kec. BP. Mandoge menghadiri musyawarah pembentukan kepengurusan baru Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec. BP. Mandoge masa Khikmat 2022-2027.
Musyawarah tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat BP. Mandoge yang dihadiri oleh Camat beserta jajarannya serta seluruh pengurus MUI Kec. BP. Mandoge.
Pada kesempatan ini Bapak Camat BP. Mandoge (Muliadong, S.H) memberikan sambutan bahwasanya Ulama dan khususnya Pengurus MUI harus memiliki ilmu pengetahuan keagamaan yang mendalam yang membedakannya dengan masyarakat biasa. Dengan ilmu pengetahuannya yang mendalam disertai dengan ketaqwaannya yang tinggi, ulama akan menjadi tempat bertanya bagi masyarakat dalam berbagai macam bidang kehidupan.
"MUI merupakan suatu wadah bagi para ulama, ustaz, organisasi ulama waratsatul anbiya dengan tujuan mengawal dakwah Agama Islam samapi kepada masyarakat dengan benar, oleh karena itu Pengurus MUI dituntut harus siap menjadi tempat bertanya bagi masyarakat dalam berbagai persoalan agama", ucap Camat BP. Mandoge.
Adapun hasil keputusan rapat pembentukan tersebut, Ketua MUI Kec. BP. Mandoge untuk masa khikmat 2022-2027 adalah H.Zaharuddin Damanik; Wakil Ketua Hidayat Nasution, S.Pd; Sekretaris Sarno,S.H; Bendahara Dahrun Harahap.
H. Zaharuddin Damanik 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !