Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

CAMAT BP. MANDOGE HADIRI ACARA PEMBENTUKAN PANITIA PILKDES DESA BP. MANDOGE


(Jumat,22/04/2022)  Camat BP. Mandoge didampingi oleh Kasi PMK dan Kasi Pem menghadiri acara Pembentukan dan Penetapan Panitia Pilkades di Desa BP. Mandoge. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa BP. Mandoge beserta jajarannya, Kepala KUA, Ketua MUI, Ketua Imtaq, beserta Forkopincam.

Ketua BPD Desa BP. Mandoge menyampaikan dalam kegiatan ini dilaksanakan pembentukan, penetapan, dan pelantikan Panitia pemungutan Suara Pilkades, serta tamu undangan yang hadir sekaligus sebagai saksi dalam pembentukan Panitia Pemungutan Suara Pilkades yang nantinya akan ditetapkan dan dilantik.

Sambutan Camat BP. Mandoge bahwa saat ini ada 4 Desa di Kec. BP. Mandoge yang melaksanakan Pilkades, diantaranya yaitu Desa BP. Mandoge, Desa Gotting Sidodadi, Desa Huta Bagasan, dan Desa Silau Jawa.  Beliau menghimbau kepada masyarakat, khususnya Panitia Pemungutan Suara Pilkades dan Perangkat Desa, apabila saat pelaksanaan nanti timbul suatu permasalahan, mereka harus bisa menyelesaikannya agar tidak sampai berkepanjangan. Untuk penjadwalan kampanye diharapkan jangan sampai berbenturan antara satu sama lain. Semoga semua pihak terkait bisa bekerja sama dengan baik guna mempercepat proses pemilihan serta mempermudah proses pengawasan dan pengamanan.


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !