Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

UPT ALAT BERAT DINAS PUPR TINJAU JALAN RUSAK DI DESA SUKA MAKMUR


(Kamis,14/04/2022) Sehubungan dengan hancurnya badan jalan yang berada di Dusun V dan Dusun VI Desa Suka Makmur Kec. BP. Mandoge yang hingga saat ini hampir sepanjang badan jalan mengalami kerusakan berat, sehingga cukup membuat warga mengalami kesulitan dalam hal transportasi. Diperkirakan kurang lebih sepanjang 5 km kondisi jalan sudah rusak parah, apalagi saat musim hujan belakangan ini kondisi jalan sangat tidak memungkinkan untuk dilewati karena jalanan yang licin.

Ada sekitar hampir 400 jiwa penduduk Dusun V dan Dusun VI Desa Suka Makmur yang setiap harinya penuh harapan agar Pemkab Asahan lakukan perbaikan jalan sehingga  dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat, mengingat semakin dekatnya menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Bersamaan dengan hal ini, maka warga di kedua dusun ini mengajukan permohonan kepada Bapak Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk dapat mengambil langkah kongkrit, yakni melakukan pemerataan dan pemadatan badan jalan dengan menggunakan alat berat grader dan boomark atau sejenisnya.

Merespons permintaan warga, maka KTU UPT Alat Berat Dinas PUPR Kab. Asahan langsung terjun ke lokasi untuk meninjau kerusakan jalan yang terjadi. Beliau didampingi oleh Ka. UPT PUPR Kec. BP. Mandoge serta Kadus Dusun V dan Kadus Dusun VI Desa Suka Makmur. Disamping permintaan alat berat grader dan boomark, direncanakan pembuatan saluran air juga akan dilakukan sepanjang jalan untuk meminimalisir kerusakan jalan nantinya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !