Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

RAKORPEM KEC. BP. MANDOGE APRIL 2022

 

Kecamatan BP. Mandoge melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat BP. Mandoge, Kamis (14/04/2022). Rapat ini dihadiri oleh Camat BP. Mandoge (Muliadong,S.H), Sekcam BP. Mandoge, Danramil yang diwakili oleh Batuud, Kapolsek yang diwakili oleh Wakil Kapolsek, Kepala KUA, Ka. UPT se-Kec. BP. Mandoge serta Kades dan perangkat desa se-Kec. BP. Mandoge.
Pada kesempatan ini, banyak aspek yang menjadi perhatian Camat BP. Mandoge, mulai dari program Zakat Infaq Sedekah, Disiplin pelayanan publik, penggunaan dana BUMDes, pengumpulan PBB di setiap desa, pelaksanaan vaksin covid-19, serta beban kerja yang belum diselesaikan.
Camat BP. Mandoge melanjutkan, melalui upaya pengendalian secara sistematis, diharapkan kegiatan yang telah direncanakan dapat tercapai dengan baik. Beliau mengucapkan terimakasih kepada Ka. UPT Pendapatan dan collector di setiap desa atas kerjasamanya sehingga Kec. BP. Mandoge saat ini berada di posisi ke-5 pada tingkat Kab. Asahan terkait prestasi pengumpulan PBB. Ka. UPT Puskesmas juga turut mendapat dukungan dari Beliau dikarenakan perkembangan kasus Covid-19 yang semakin membaik dan pihak terkait diminta untuk tidak lengah tetapi harus semakin menggiatkan program vaksin covid-19 di tengah-tengah masyarakat.
"Harapan kita bersama, semoga kita selaku jajaran Pemerintahan Kec. BP. Mandoge dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing, dengan komunikasi dan koordinasi yang baik di pertemuan kita setiap bulannya serta semangat kerja yang tinggi, mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan," ucap Camat BP. Mandoge.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !