Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

CAMAT KUNJUNGI KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DI DESA BP.MANDOGE





(Senin,30/05/2022) Kebakaran satu unit rumah penduduk milik Benni Asmara Naibaho (32 tahun) telah terjadi di Dusun III Desa Bandar Pasir Mandoge. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB yang diduga diakibatkan arus pendek listrik. 
Insiden ini mengakibatkan korban jiwa sebanyak dua orang anak, yang merupakan buah hati dari pasangan Benni dan Yanti Silaen. Kedua korban berjenis kelamin laki-laki, dengan nama Bertrand Felix Mananta Naibaho (6 tahun) dan Beril Naibaho (3 tahun). 
Kronologi kejadian berawal saat sang anak (Bertrand) pulang dari sekolah, ia mengeluh kepada ibunya bahwa sedang tidak enak badan dan langsung menuju kamar untuk tidur, diikuti dengan adiknya (Beril). Diduga korban yang sudah pulas tidur tidak tahu bahwa rumahnya mengalami kebakaran. Sementara ibunya (Yanti Silaen) yang saat itu berada di rumah langsung panik dan berlari keluar rumah sambil berteriak mencari suaminya yang tengah bekerja di ladang, tanpa ia sadari anaknya masih terjebak di dalam kamar.
Kedua jasad korban ditempatkan di Aula Gereja Methodist Indonesia (GMI) Saut Maraja, Desa Bandar Pasir Mandoge. Gereja ini persis berada di seberang jalan depan rumah Benni.
Camat Bandar Pasir Mandoge (Muliadong, S.H) menyebutkan bahwa kedua korban akan dimakamkan hari ini juga. "Informasi dari keluarga kedua anak yang menjadi korban akan dimakamkan sore ini", ucap beliau.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !