Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBENTUKAN BADAN KONTAK MAJELIS TAKLIM (BKMT) KEC.BP.MANDOGE



(Rabu,08/06/2022) Dalam rangka melaksanakan program kerja yang diarahkan oleh Pemerintah Kab. Asahan untuk membentuk PC BKMT di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, maka Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kab. Asahan melakukan kunjungan ke Kec. BP. Mandoge.
Camat BP. Mandoge (Muliadong,S.H) yang didampingi oleh Ibu Ketua TP PKK Kec. BP. Mandoge (Mardiana Muliadong) menyambut baik kedatangan Tim BKMT Kab. Asahan untuk bertemu dengan Ibu-ibu Ketua/Pengurus pengajian yang diadakan di Aula Kantor Camat BP. Mandoge.
Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk melakukan pemilihan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kec. BP. Mandoge dibawah pengawasan BKMT Kab. Asahan. Diharapkan setelah terbentuknya pengurus BKMT Kec. BP. Mandoge nantinya, BKMT Kecamatan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan juga Majelis Taklim yang ada di Kabupaten Asahan, sehingga mampu memberikan kontribusi serta partisipasi aktif dalam pembinaan umat dan pembinaan masyarakat yang lebih agamais.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !