Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PENUTUPAN MTQ DAN FESTIVAL SENI QASIDAH KEC. BP. MANDOGE 2022

 


    (Jumat, 04/02/2022) Acara penutupan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge yang dilaksanakan di Wisma Kemuning PTPN IV Kebun Pasir Mandoge dimulai pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Camat BP. Mandoge (Muliadong, SH) didepan peserta dan masyarakat yang sudah hadir memadati ruangan. 
   Camat BP. Mandoge dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan acara MTQ yang sangat meriah dan didukung oleh masyarakat Kecamatan BP. Mandoge. "Selamat kepada para pemenang nantinya, pencapaian ini harus terus dibina agar lebih maksimal dan mampu berprestasi lebih tinggi lagi. Kebersamaan dan kekompakan seperti ini harus kita pertahankan dan terpelihara guna mencapai tujuan pembangunan Negeri dan merupakan suatu hal yang baik untuk generasi muda kedepannya," ucapnya.


Acara ini ditutup dengan Pengumuman juara sekaligus pemberian hadiah dari Panitia MTQ dan Festival Seni Qasidah Kecamatan BP. Mandoge bagi peraih juara I - juara III tiap cabang perlombaan. 
Diketahui untuk MTQ Tingkat Kabupaten Asahan akan dilaksanakan pada tanggal 14-19 Februari 2022 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rahuning. 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !