Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PRA-MUSRENBANG KEC. BP. MANDOGE 2022


    (Senin, 07/02/2022) Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan untuk anggaran 2022 dilaksanakan di Aula Kantor Camat BP. Mandoge pukul 10.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat BP. Mandoge (Muliadong, SH) , Bapak Kasi PMK Kecamatan BP. Mandoge (Darman Siregar), Forkopincam Kec. BP.Mandoge, Ka. UPT/Korwil se-Kecamatan BP. Mandoge, serta perangkat Desa se-Kec. BP. Mandoge.
    Camat BP. Mandoge membuka acara dan memberikan sambutan kepada para undangan, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan sekaligus menyampaikan serta menjelaskan pengertian Musrenbang, tujuan dan manfaatnya.    
Kegiatan Pra-Musrenbang dilaksanakan sebelum pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan yang merupakan forum komunikasi tahunan antar pemangku kepentingan untuk mendapatkan masukan mengenai program prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan dalam rangka mensukseskan pembangunan di sebuah wilayah juga sebagai ajang silaturahmi dan menampung aspirasi/usulan masyarakat untuk disepakati yang akan diusulkan ke Pemerintahan Kabupaten Asahan.
    Harapan dari Kegiatan Pra-Musrenbang Kecamatan BP. Mandoge semoga semua usulan yang telah disepakati sebelumnya dapat tercapai tanpa ada kendala/hambatan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan BP. Mandoge secara merata.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !