Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBUKAAN MTQ DAN FESTIVAL SENI QASIDAH KEC. BP. MANDOGE 2022


    (Rabu, 02/02/2022) Pembukaan MTQ dan Festival Seni Qasidah dilaksanakan di Wisma Kemuning PTPN IV Kebun Pasir Mandoge yang dibuka pada pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kadis PUPR & Kabag Perekonomian dan Keuangan (mewakili Bapak Bupati Asahan & Wakil Bupati Asahan), Bapak Camat BP. Mandoge dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kec. BP. Mandoge, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Ketua MUI Kec. BP. Mandoge, Ketua Imtaq Kec. BP. Mandoge, Ka.KUA Kec. BP. Mandoge, Dewan Hakim MTQ dan Festival Seni Qasidah, Ka. UPT/Korwil Dinas/Instansi se-Kec. BP. Mandoge, Bapak Kepala Desa se-Kec. BP. Mandoge, seluruh peserta dan official serta undangan.
    Kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah ini menggelar Tema (Tumbuhkan Semangat Cinta Al-quran dengan tujuan untuk mendorong, meningkatkan pengetahuan, penghayatan, pengalaman dan pengamalan Al-Quran dilingkungan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 02 - 04 Februari 2022.
    Jumlah peserta yang bergabung dalam kegiatan ini ada sebanyak 271 peserta. Adapun lokasi kegiatan beserta Cabang Perlombaan dilaksanakan di 4 titik, yaitu Wisma Kemuning, Masjid An-Nur, MTS Hidayatul Islam dan SMP PTPN IV Kebun Pasir Mandoge.
    


Camat BP. Mandoge (Muliadong, SH) mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mendukung acara ini. "Dengan cara ini harapan kami masyarakat akan selalu mengingat dan menanamkan Budaya-budaya Islam serta memperkuat Iman dan Taqwanya," ucapnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !