Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan BP. Mandoge


(Kamis,17-02-2022) Guna meningkatkan koordinasi antar Pegawai Kecamatan, Ka.UPT se-Kecamatan BP. Mandoge, Forkopincam serta seluruh perangkat Desa se-Kecamatan BP. Mandoge maka diadakan Rapat Koordinasi Pemerintahan yang diselenggarakan setiap bulannya.

Tujuan dari penyelenggaraan rapat ini diharapkan agar seluruh pihak terkait dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan koordinasi. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa Perangkat dan Staff bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rakorpem ini dipimpin oleh Camat BP. Mandoge (Muliadong,SH) yang didampingi Bapak Kapolsek BP. Mandoge serta mewakili Danramil BP. Mandoge. Dalam pertemuan kali ini pembahasan mengenai pelaksanaan vaksin Covid-19 sangat diutamakan, mengingat masih maraknya kasus penyakit covid-19 yang masih banyak ditemukan di tengah-tengah masyarakat. Pelaksanaan jadwal vaksin dan pelaksananya disusun secara merata di setiap Desa.

"Saya harap upaya kita saat ini dapat membantu pengurangan penyebaran covid-19 di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. Saya tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu pelaksanaan vaksin di Kecamatan kita, yang tidak mengenal waktu untuk menempuh perjalanan sampai ke pelosok Desa kita. Saya harap semangat kita tidak akan pernah pudar untuk membantu masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Camat BP. Mandoge.










Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !