Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

KEGIATAN MUSRENBANG KEC. BP. MANDOGE TAHUN 2022


  (Selasa,08/02/2022) Camat BP. Mandoge (Muliadong,SH) memberikan sambutan pada acara pembukaan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan BP. Mandoge Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat BP. Mandoge. Kegiatan ini menghadirkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Bappeda Kab. Asahan, serta salah satu Anggota DPRD Kab. Asahan diikuti dengan para perangkat Desa se-Kecamatan BP. Mandoge, Forkopincam, Ka. UPT/Korwil se-Kec. BP. Mandoge serta undangan lainnya.


     Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan BP. Mandoge Tahun 2022 dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sambutan dari Bupati Asahan yang dalam hal ini diwakili oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Asahan, dilanjutkan dengan pembacaan expose usulan prioritas Kecamatan BP. Mandoge Tahun 2022 yang dibacakan oleh Camat BP. Mandoge, dan dilanjutkan dengan tanya jawab serta pembahasan mengenai usulan prioritas Kecamatan BP. Mandoge  
    Masa pandemi ini membuat kegiatan harus berlangsung secara ringkas, baik dari waktu maupun pemaparan materi dan sesuai dengan protokol kesehatan. Musrenbang merupakan agenda tahunan dimana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek. Ketika prioritas telah tersusun, selanjutnya akan diusulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi yang nantinya akan dikategorikan berdasarkan urusan dan alokasi anggaran.
    

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !