Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

SOSIALISASI PEMBINAAN DAN PENCEGAHAN STUNTING KEC. BP. MANDOGE


     (Kamis, 11/02/2022) Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan tumbuh kembang anak sejak dini, Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pembinaan dan pencegahan stunting yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat BP. Mandoge. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Sekcam Kec. BP. Mandoge (Hendy Tambunan yang dihadiri oleh tim Dinas Sosial Kabupaten Asahan, tim penyuluh PKH dan peserta sosialisasi.
    Kegiatan ini diharapkan dapat disampaikan kepada masyarakat luas agar para orangtua yang memiliki Balita untuk lebih dapat memberikan gizi yang cukup dalam memenuhi kebutuhan gizi anak. Kondisi stunting saat ini sedang menjadi pusat perhatian semua pihak baik dari pemerintah pusat, daerah sampai ke desa agar dapat ditekan seminimal mungkin sehingga terwujud sumber daya manusia yang sehat dan unggul. 
        Sekcam BP. Mandoge menuturkan "Dari sosialisasi ini diharapkan kepada masyarakat agar dapat lebih memberikan perhatian dan gizi kepada anak dan coba menerapkan pola hidup bersih dan sehat demi mewujudkan SDM yang berkualitas," ucapnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !