Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PENILAIAN PERLOMBAAN TERTIB ADMINISTRASI PKK DESA TINGKAT KAB.ASAHAN 2022 DI DESA SUKA MAKMUR


Dalam rangka pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Asahan Tahun 2022, maka diadakan perlombaan Tertib Administrasi PKK Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022. 
Pada kesempatan ini, Desa Suka Makmur terpilih menjadi perwakilan Kec. BP. Mandoge untuk mengikuti kegiatan lomba. Jadwal penilaian perlombaan di Desa Suka Makmur diadakan pada hari Rabu, 13/04/2022.
Acara ini dihadiri oleh Camat BP. Mandoge (Muliadong,SH) , Ibu Ketua PKK Kec. BP. Mandoge, Kepala Desa Suka Makmur, Ibu Ketua PKK Desa Suka Makmur, Babinsa (Serda J. Depari), anggota Pokja PKK Desa Suka Makmur, serta tim penilai Kab. Asahan dari Dinas PMD (Latifah Herman Siregar & Ayu). 
Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Camat BP. Mandoge, sambil mengucapkan terima kasih kepada anggota PKK Desa Suka Makmur yang sudah bekerja sama untuk melakukan persiapan perlombaan ini dengan baik. Di akhir acara dilanjutkan dengan pemaparan ekspose PKK yang dibawakan langsung oleh Ibu Ketua PKK Desa Suka Makmur.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !