Emailbpmandoge@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

SOSIALISASI PENCAPAIAN TARGET DAN VERIFIKASI PBB OLEH BAPENDA KAB. ASAHAN


(Selasa,24/05/2022) Pemerintah Kec. Bandar Pasir Mandoge menggelar sosialisasi pencapaian target dan verifikasi PBB yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kab. Asahan. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gotting Sidodadi, yang dihadiri oleh Camat BP. Mandoge didampingi oleh Ka. UPT PBB Kec. BP. Mandoge beserta jajarannya, diikuti dengan para collector PBB Desa se-Kec. BP. Mandoge.
Sosialisasi dibuka secara langsung oleh Camat BP. Mandoge dan Tim Bapenda selanjutnya memberikan arahan dan bimbingan kepada para undangan yang hadir. Camat dalam sambutannya menyampaikan agar setiap collector Desa dibantu dengan para Kepala Desa masing-masing lebih aktif (jemput bola) dalam mensosialisasikan kepada warganya tentang pentingnya pajak sebagai salah satu sumber pendapatan negara guna mendukung pembangunan.
Tim Bapenda memaparkan informasi dan mekanisme PBB-P2 Tahun 2022 yang dimulai dari penetapan pajak, penyampaian SPPT, regulasi pajak daerah dan hal lainnya.
Sosialiasi rutin ini diadakan setiap tahun untuk agar pelaksanaan PBB-P2 dapat dimaksimalkan sesuai dengan aturan yang ada.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !